Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senja di Pasar Baru

Pasar Baru bagi sebagian warga Jakarta tentu sudah tidak asing lagi. Pasar yang menyediakan aneka kebutuhan ini selalu ramai penuh sesak pengunjung.

Pasar Baru cukup terkenal dan mudah ditemukan dari arah mana saja. Kalau ingin berlama-lama untuk jalan-jalan datanglah pada pagi atau siang hari.

Dan bagi kamu yang telah lelah berburu "sesuatu" ada baiknya berburu kuliner dan salah satu alternatifnya tentu ada Bakmi Gang Kelinci. Kesan pertama seusai menikmati menu adalah kenyang.

Soal harga masih relatif terjangkau untuk tempat yang luas dan nyaman. Meski kurang nendang tapi tetap saja warung makan yang terbilang luas ini ramai pengunjung.

Selain tersedia aneka olahan mi masih tersedia aneka menu yang lain. Semua menu yang ada pokoknya bisa mewakili berbagai cita rasa.

Minuman yang tersedia juga cukup banyak. Jadi tak perlu takut atau kuatir selera lidah tak terpenuhi.

Perjalanan akan lebih menyenangkan bila dilakukan bersama orang terkasih. Bisa itu sahabat, teman dekat atau pasangan hidup.

Terlebih pada senja dimana langit sudah tidak terlalu menyengat. Yang ada hanyalah suasana damai dalam tenang.

Buat kamu yang belum pernah ke Pasar Baru ada baiknya sekali-kali mencoba. Berburu produk kesayangan murah meriah plus berkuliner ria tentu menjadi nilai tambah.

Posting Komentar untuk "Senja di Pasar Baru"