Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MLM itu Bisnis Modal Dengkul dan Menggairahkan

Benar banyak orang ikut MLM mulai dari oriflame, moment, sophie martin dan masih banyak lagi. Tapi tahukah diantara mereka berapa yang berhasil.

Mungkin tak ada 20 persen, tapi bila ditelisik apa rahasia sukses mereka hampir bisa dipastikan ada 2 persamaan. Mencintai apa yang mereka lakukan dan konsistensi.

Sudah menjadi rahasia umum, cinta membuat siapapun bisa bertahan dalam kondisi sepayah apapun. Dan konsistensi dalam arti pengulangan atas apa yang mereka kerjakan itu suatu keharusan.

Silakan dicek bila kamu punya upline yang sukses. Seberapa besar cibta mereka terhadap dunia marketing dan seberapa banyak mereka menghadapi penolakan dan terus berusaha.

Jiwa pantang menyerah tentunya. Di tolak hari ini belum tentu minggu depan dan masih bisa ditawari kembali. Suatu saat nanti bila telah terbuka wawasan bahwa bisnis MLM adalah yang paling realistis tentu akan dilirik.

Bisnis  yang tidak butuh modal besar atau bisa dibilang modal dengkul. Bisnis yang tidak butuh ijasah dan tentunya tidak butuh waktu khusus. Semua itu menjadi daya tarik dari  bisnis ini.

Jadi tak ada salahnya, bagi kamu yang mahasiswa, ibu rumah tangga atau karyawan untuk memulainya. Mau tahu caranya bisa kok hubungi saya.

Posting Komentar untuk "MLM itu Bisnis Modal Dengkul dan Menggairahkan"